Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Top 7 Youtubers

Sejak setahun yang lalu, aku kecanduan sama Youtube. Ya, bukannya kecanduan narkoba atau rokok, aku malah kecanduan sama situs yang banyak menampilkan video tentang kucing. Tapi apa kau tahu kalau para youtubers kadang-kadang membuat video yang jauh lebih kreatif daripada yang pernah kulihat di TV. Inilah yang membuatku tak pernah absen membuka Youtube. Berikut adalah top 7 Youtubers favoritku yang selalu kutunggu video-video barunya :

1. Smosh

Smosh adalah youtubers pertama yang aku tahu dan alasan kenapa aku jadi mulai sering menjelajah Youtube. Pertama kali aku cuma iseng ngeliat video-video tentang Pokemon sampai gak sengaja ngebuka video Smosh yang berjudul 'Pokemon in Real Life', dan aku suka banget. Sejak saat itu aku terus ngikutin Smosh yang update videonya tiap minggu. Smosh sendiri membuat video tentang sketsa komedi dan kadang membuat musik.


2. Pewdiepie

Pewdiepie adalah youtubers dengan subscriber terbanyak di Youtube. Dia membuat video tentang Lets Play dan komentator game. Pewdiepie menjadi terkenal karena dia sangat lucu ketika bermain game, entah melalui komentarnya atau reaksinya. Nama penggemarnya adalah Bro Army, itu karena Pewdiepie selalu memanggil orang yang menonton videonya sebagai Bro, entah dia cowok ataupun cewek. Aku secara pribadi sangat menyukai videonya ketika sedang bermain Happy Wheels.


3. Epic Rap Battle of History


Menurutku Epic Rap Battle oh History adalah youtubers dengan konsep paling original. Mereka membuat video tentang tokoh-tokoh dunia, kebanyakan tokoh sejarah, untuk bertanding rap. Epic Rap Battle of History awalnya dibuat oleh youtubers bernama Nicepeter di channelnya dengan bantuan Epiclloyd berjudul 'John Lennon vs Bill O'Reilly' yang kemudian menjadi sangat populer. Video-video selanjutnya pun mendapat feedback positif sehingga mereka memutuskan membuat channel Epic Rap Battle of History.


4. Jacksfilms

Aku pertama kali tahu Jacksfilms dari video 'Your Grammar Sucks 50' dimana ada Smosh, Pewdiepie dan banyak youtubers lain menjadi bintang tamu. Jacksfilms adalah channel yang dijalankan oleh Jack Douglas. Your Grammar Sucks intinya mengejek komen-komen dengan grammar hancur di Youtube dan media sosial lain. Selain itu, Jacksfilms juga mengepost video bernama PMS atau Parody, Music dan Sketch, yang dilakukan secara bergantian.


5. Nigahiga

Nigahiga, nama aslinya Ryan Higa, awalnya banyak melakukan vlog atau video blog, tapi lama kelamaan dia makin sering melakukan sketsa komedi. Yang kusuka dari nigahiga adalah kadang videonya bisa sangat kreatif dan permainan kata yang sangat lucu. Video-videonya tentang fake trailer juga sangat bagus.


6. Schmoyoho

Sebenarnya aku baru-baru ini demen sama Schmoyoho. Schmoyoho sering membuat video-video viral dan video berita menjadi sebuah lagu yang keren. Awalnya aku pertama kali tahu nama Schmoyoho dari video Epic Rap Battle yang dibuat oleh mereka. Lalu setelah itu ada video 'Jabba the Hut' di channel Pewdiepie yang juga dibikin oleh mereka. Karena penasaran, aku mencoba melihat video-video mereka dan langsung suka. Schmoyoho dibuat oleh Gregory Brothers.


7. Ray William Johnson


Ray William Johnson adalah youtuber yang membuat video dengan membahas video-video yang sedang populer. Komentarnya bisa dibilang cerdas tapi tetap lucu. Hanya saja, kadang dia membuat lelucon yang sedikit kotor atau menyinggung beberapa ras. Jika kau tidak suka dengan lelucon semacam itu, lebih baik jangan menontonnya. Ray juga pemegang subscriber terbanyak sampai tahun 2012.



Sebenarnya masih banyak lagi Youtubers keren lain seperti Lindsey Stirling, Freddiew, Mystery Guitar Man, atau Epic Meal Time, tapi yang kusebutkan di atas adalah yang aku paling rutin melihat videonya. Mungkin aku akan bahas youtuber lain suatu saat.

1 komentar:

Pewdiepie yang paling lucu brooo :D kocak dah tuh orang kalo maen game horror apalagi amnesia wkwk..... postingan yang menarik, kunjungin juga ya www.ipb.ac.id

 

Posting Komentar