Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Akhirnya Kaka Pulang



Menjelang deadline, transfer para pemain justru heboh-hebohnya. Bale ke Madrid dengan nilai transfer yang memecahkan rekor, Ozil pindah ke Arsenal dan MU yang akhirnya berhasil menggaet Flamini. Tapi yang membuatku sangat senang adalah kembalinya Kaka ke AC Milan.

Kita semua tahu Kaka adalah salah satu pemain terbaik dunia saat dia pindah ke Madrid, tapi disana bakatnya disia-siakan. Kaka sering tidak dimainkan dan munculnya Ozil membuat peluang main makin kecil. Makanya aku senang dengan keputusan Kaka kembali pulang ke klub yang membesarkan namanya dan berharap semoga dia bisa menunjukkan kembali permainan hebatnya seperti dulu.

Kaka adalah salah satu pesepakbola yang unik. Dengan segala kekayaan dan tampang yang keren, dia justru sangat religius. Tidak seperti pesepakbola lain yang suka kehidupan malam dan punya anak sebelum menikah dengan para selebritis, Kaka menikahi pacarnya yang hanya orang biasa dan bahkan tidak pernah berhubungan seks sebelum mereka resmi suami istri. Hal seperti itu sangat jarang kita temukan di jaman sekarang yang sangat bebas, apalagi untuk para selebriti.

Hal lain yang kukagumi dari Kaka adalah sifatnya yang tidak pernah membuat masalah di lapangan. Jika ada perkelahian, pasti Kaka tidak ikut-ikutan. Ketika dia sering dicadangkan Madrid pun, dia selalu berkata akan terus berusaha untuk mendapatkan tempat inti, bukannya mengeluh kepada pelatih.

Karena itu, jika ditanya siapa pemain terbaik dunia saat ini, pasti kujawab Messi. Tapi jika ditanya siapa pemain yang menjadi idolaku, jawabanny adalah Kaka. Semoga kepulangannya ke Milan bisa membuat kemampuannya diakui lagi.

0 komentar:

Posting Komentar