Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Blog Dengan Gaya Baru

Karena bosan dengan template lama, aku memutuskan untuk memperbarui blog ini. Nyari yang sesuai selera ternyata susah juga, sampai akhirnya aku menemukan template yang sekarang kamu lihat. Lumayan keren kan? :-)

Terus jika kamu melihat dibagian samping, aku juga menambahkan daftar blog teman dan adikku. Coba cek blog mereka juga, keren dan lucu-lucu! Aku juga menambahkan daftar poling, cuma iseng aja buat ngeliat kalian pilih apa sebagai starter untuk Pokemon X dan Y yang bakal keluar bentar lagi. Aku sih jelas Chespin.

Sebagai yang terakhir, aku juga tambahin timeline twitterku di bagian bawah. Aku dulu pernah juga pakai widget ini, cuma kayaknya kemarin sempat ngerasa itu gak penting (sampai sekarang juga sih, tapi lumayanlah buat menghias blog tercintaku ini).

Oke, aku cuma mau bilang itu aja, hitung-hitung udah lama blog ini tampilannya gitu-gitu aja, padahal akhir-akhir ini aku mulai sering posting-posting lagi. Btw, buku keduaku akan keluar sekitar bulan depan lewat nulisbuku.com. Tungguin ya!

0 komentar:

Posting Komentar