Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Mega Pidgeot dan Bertemunya The Simpsons dengan Family Guy

Aku hanya ingin meng-update sedikit tentang hal-hal yang membuatku senang beberapa hari ini. Mungkin kalian tidak tertarik...tapi bodo amat. Ini blogku, akan kulakukan semauku.

Yang pertama adalah berita dari Pokemon ORAS. Aku sudah bilang berkali-kali betapa inginnya aku game itu segera keluar. Dan keinginan itu bertambah setelah melihat Gamefreak memutuskan memberi Pidgeot mega evolution!

Pidgeot adalah pokemon burung yang sangat kusukai dan merupakan salah satu pokemon pertama yang kutangkap. Dia termasuk dalam Hall of Fame game Pokemon pertamaku. Dia adalah 'Bird Jesus', salah satu simbol Twitch Play Pokemon. Jadi kalian bisa menebak betapa senangnya aku dengan ini karena aku merasa perlahan Pidgeot mulai terlupakan dan tertutup oleh pokemon burung lainnya (salah satunya tentu saja si sialan Talonflame).


Aku merasa seharusnya Gamefreak lebih sering memberi mega evolution kepada pokemon seperti Pidgeot yang secara kekuatan masih di bawah banyak pokemon sejenis. Tidak ada gunanya memberi mega kepada pokemon yang sejak awal sudah kuat, seperti Metagross atau Tyranitar, atau malah mega untuk legendary Pokemon. Walaupun mega Rayquaza terlihat sangat keren, legendary tidak bisa dipakai di competitive battling!! Aku akan lebih mengupdate beritanya jika trailernya sudah keluar.

Dan btw, aku juga udah pre-order Pokemon ORAS. Jadi jika gamenya sudah keluar, aku bisa langsung memainkannya :D.

Oh ya, Beedrill juga dapat Mega Evolution. Meh.

Hal lain yang ingin kubicarakan adalah soal crossover antara Family Guy dan The Simpsons. Ini seperti pertemuan yang sudah lama diinginkan oleh banyak orang terjadi. Dan kau tahu, episode crossover itu ternyata berjalan dengan baik dan sangat lucu dengan referensi dari dua series di sana sini. Aku harus bilang aku sangat suka episode ini.

Kalau boleh jujur, aku jauh lebih suka The Simpsons daripada Family Guy. The Simpsons, walaupun kadang kasar, tapi anggota keluarganya saling memperhatikan satu sama lain, dan Homer-Marge adalah orangtua yang sangat sayang dengan anaknya. Family Guy berbeda. Lelucon di Family Guy kadang terlalu kasar dan mereka seperti tidak peduli dengan anggota keluarga yang lain. Aku tahu Family Guy itu lucu, tapi melihat mereka terus-menerus mengejek Meg agak membuatku tidak suka.


Tapi seperti yang kubilang tadi, episode crossover ini sangat bagus dan aku menganjurkan kalian untuk menontonnya, apalagi jika kalian penggemar salah satu series.

Yaahh, itu hanya yang ingin kubilang. Update singkat untuk blog tercinta ini. Smell ya later!

0 komentar:

Posting Komentar