Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Petualangan di Zombie Apocalypse : The Book

Setelah lama mengerjakan ini, buku keduaku akhirnya terbit di nulisbuku. Buku ini berjudul 'Petualangan di Zombie Apcalypse'. Cerita ini awalnya kutulis secara rutin di blog. Kovernya bisa dilihat di bawah ini, karya dari mbak Zula yang keren.


Ceritanya tentang apa sih? Yah, yang pasti sih tentang zombie. Jadi disini karakter utama, yang mana adalah aku sendiri (ya, aku emang males bikin karakter fiksi), bersama temannya Ali mencari tempat perlindungan dari para zombie. Virus zombie tersebut menyebar dengan cepat karena penyebarannya adalah melalui lagu yang banyak orang mendengarnya.

Setelah itu mereka berdua bertemu banyak teman. Medina dan Frank yang kakak beradik, Rere dan Niko yang dokter, sampai Zico yang merupakan satpam kampus. Bersama-sama mereka menghadapi banyak masalah hanya untuk hidup normal kembali tanpa rasa takut akan dimakan mayat hidup.

Jadi apa yang membuat novel ini berbeda dengan cerita zombie lain? Aku membuat ceritanya dengan memasukkan banyak unsur komedi. Jadi jangan berharap akan menemukan kisah-kisah menyedihkan seperti yang ada di film-film zombie umumnya.

Bahkan bukan hanya komedi, semua unsur yang membuat novel ini keren ada. Action, ada. Thriller, ada. Cinta? Ada, mungkin. Dan banyak lagi.

Buku ini harganya 50 ribu. Emang kayaknya kemahalan, tapi percayalah, aku gak bisa bikin lebih murah lagi. Cara pesannya bisa dalam tiga cara :

Cara 1 :
1. Bikin akun di nulisbuku.com
2. Klik link disini. Lalu klik add chart.
3. Isi info yang diperlukan dan selesai!!

Cara 2 :
1. Kirim e-mail ke admin@nulisbuku.com dengan subjek 'pesan buku'.
2. isi emailnya adalah 'Petualangan di Zombie Apocalypse', jumlah buku yang diinginkan, dan identitas diri.

Cara 3 :
1. Kirim e-mail ke kemal_barca93@yahoo.com dengan subjek 'pesan buku'.
2. isi emailnya adalah 'Petualangan di Zombie Apocalypse', jumlah buku yang diinginkan, dan identitas diri.

Pokoknya gak bakal nyesel deh pesan buku ini karena ceritanya sangat seru!

2 komentar:

Wahhhh keren nih:D
Covernya yang bikin mbak @zulazula yaa?

 

Posting Komentar