Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Update Singkat!

Akhirnya setelah menunggu lama, aku udah di Medan. Harusnya bisa pulang sekitar seminggu lebih cepat, tapi Unpar dengan anehnya bikin perwalian di saat liburan sehingga aku harus nunggu lebih lama buat pulang. Makasih lho Unpar!

Ngomongin Medan, bandara Medan yang tadinya di Polonia akhirnya dipindah ke Kuala Namu dan ukurannya menjadi sangat besar. Katanya sih terbesar kedua di Indonesia. Aku jalan dari pesawat ke pintu keluar aja jauhnya minta ampun. Anehnya, banyak orang yang datang ke Kuala Namu cuma buat ngeliat bandara baru. Ngapain coba? Piknik sambil liat pesawat terbang? Kayaknya orang Medan terlalu gak ada kerjaan.

Yang nyebelin dari bandara ini adalah : jauh dari Medan! Jaraknya sekitar satu setengah jam perjalanan. Padahal bandara yang dulu cuma setengah jam dari rumahku, dan hanya 5 menit jika dari rumah Nenekku.

Selama di rumah, aku gak banyak ngapa-ngapain, santai bangetlah pokoknya. Aku juga mulai main Last of Us. Tahu kan game itu? Aku sempat ngeliat Pewdiepie main gamenya dan langsung kepengen setengah mati. Baru awal-awal main, aku tersadar akan kemampuan gamingku yang dibawah rata-rata, apalagi kalau berhubungan dengan tembak menembak. Ngelawan beberapa zombie aja susahnya minta ampun.

Selain itu, aku paling cuma pergi ke rumah saudara-saudara yang udah lama gak ketemu, atau main sama adik-adikku. Oh ya, aku juga bakal tetap lanjutin cerita zombie yang masih berlanjut di blog ini, cuma gak bisa sesering bulan lalu.

Yah begitu aja sih. Ini hanya update singkat. Selamat liburan semua!!

0 komentar:

Posting Komentar