Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Terima Kasih!! (Perayaan 1000 Komentar di Kemudian.com)

Aku ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya ke situs kemudian. Hari ini, total komentar yang masuk ke semua ceritaku akhinya mencapai 1000 komentar!! Wow, untuk penulis iseng seperti aku, itu adalah jumlah yang sangat banyak :D


Udah gak kerasa juga post pertamaku di kemudian itu ternyata tiga tahun yang lalu, dan sekarang ceritaku disana sudah mencapai 102 cerita.

Sekali lagi aku harus berterimakasih pada penulis-penulis jago di kemudian yang banyak memberikan saran dan membuatku berkembang dalam penulisan. Bukannya aku bilang tulisanku udah bagus, tapi jelas tulisanku sekarang udah lebih baik dari dulu.

Yang mau lihat cerita-ceritaku di kemudian, klik aja disini.

Semoga aku masih bisa banyak nulis, dan semoga dunia tulis menulis bisa menjadi pekerjaanku suatu saat :D

Terima kasih kemudian.com

1 komentar:

Keren juga ya, tapi kok di blognya sepi komentar, aneh juga ya hehe

 

Posting Komentar