Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Hal-Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Menunggu Berbuka

Kamu lapar, terus ngeliat jam, ternyata masih berjam-jam lagi sampai berbuka, sering gak sih ngerasa gitu? Tapi tenang, aku menemukan banyak cara agar kita bisa menghabiskan waktu menunggu buka puasa.

1. Tidur



Ada yang bilang tidur saat puasa itu ibadah, tapi menurutku gak juga, tidur ya tidur. Kalau kamu mimpi jadi mafia dan membunuh banyak orang dalam tidur kan gak bisa dibilang tidur. Tapi harus diakui kalau tidur itu cara yang paling enak buat ngabisin waktu. Asal jangan tidur kayak orang mati aja, tau-tau waktu bangun kamu udah lebaran aja.

2. Membaca Buku



Jangan baca 50 Shades of Grey! Aku tahu apa yang kalian pikirkan, buku itu bukan yang kumaksud, dan kuharap kamu tidak akan membacanya bahkan ketika puasa selesai. Buku yang kumaksud itu buku-buku kayak novel atau komik, lebih kusaranin novel karena kalau menarik bisa kita benar-benar lupa waktu. Oh ya, jangan baca buku masak! Pokoknya jangan!

3. Main Musik



Main gitar sama teman-teman kamu mungkin bisa bikin kamu lupa waktu. Eh gak bisa main gitar? Kalau begitu belajarlah main gitar, itu juga bisa menghabiskan waktu. Eh gak punya gitar? Kalau begitu beli aja, cari toko musik dan cari gitar yang sesuai selera kamu juga bisa menghabiskan waktu. Eh gak punya duit? Tunggu lebaran aja kan, nanti dapat THR. Eh udah gak puasa lagi dong?

4. Ngerampok Bank



Ngerampok Bank itu bukan kejahatan yang bisa dilakukan dengan cepat dan memerlukan waktu yang lama dari mulai perrencaaan sampai melakukannya. Ini bisa menyita waktu kamu dan mungkin ketika kamu sedang memikirkan rencana bagaimana cara menyingkirkan satpamnya, eh udah adzan aja :D

5. Nonton Epic Meal Time

Ini lebih tantangan sih. Tau siapa Epic Meal Time? Mereka adalah youtubers yang mem-post video-video tentang masak dan makan gila-gilaan. Cuma liat bentar aja bisa dijamin langsung kelaparan setengah mati. Jika masih berani, nih kukasih contoh videonya di youtube :



6. Baca Petualangan di Zombie Apocalypse



Apa itu 'Petualangan di Zombie Apocalypse'? Itu hanya cerbung keren tentang aku dan teman-temanku di saat zombie benar-benar menyerang yang ku-post di blog ini (ya, ini iklan). Klik aja disini untuk mulai membaca, gak nyesel kok :D Atau mungkin nyesel dikit, tapi nyesel juga ngabisin waktu kan.

0 komentar:

Posting Komentar