Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Ketika Pacaran Mengubah Seseorang Menjadi Aneh

Cinta itu emang bisa bikin orang aneh. Sepanjang hidupku, aku udah berkali-kali liat orang yang kepribadiannya berubah 100% saat pacaran. Dari cowok yang macho abis bisa berubah menjadi lemah gemulai saat berduaan sama pacarnya.

Kalau lagi sama temen


Temen : "Mau kemana kita nih?"
Cowok : "Studio aja. Kita bikin lagu rock lagi! Yeaaa!"

Kalau lagi sama pacar


Pacar : "Kita kemana nih sayang?"
Cowok : "Aku sih kemana aja oke asal deket sama kamu." (Buset, jadul abis gombalannya)

Mereka juga berubah menjadi sangat dermawan kalau udah sama pacar. Si Dia dibeliin barang baru tiap minggu, aku ngutang 10 ribu aja dimaki-maki. Kesel aku kesel! (dengan gaya Peggy Melati Sukma)

Tapi yang paling aneh dari proses pacaran adalah : bisa mengubah seorang anak manusia menjadi alay maksimal.

Contoh kalau lagi ditelpon, mereka akan berdebat siapa yang harus menutup telpon duluan.

Cowo : "Kamu dulu dong yang tutup telpon."
Cewe : "Aahhh, kamu dong."
Cowo : "Kamu aja ah..."
Cewe : "Hmmm, oke!" Ckrek (telpon ditutup)
Cowo : "Asem, bener-bener ditutup!"

Mereka juga memasang foto mereka berdua sebagai profil mereka masing-masing di FB ataupun Twitter, dan kadang fotonya sama, biar keliatan kompak. Dan gak cukup ketemuan, telponan dan sms-an, mereka juga wall-wall-an di FB. Aku pernah liat wall FB dari seorang temenku isinya cuma postingan dari ceweknya, yang kebanyakan menggunakan kata-kata "Ih sayang" "Miss U hon.." "Besok bayarin makan lagi ya"

Kadang aku ngerasa cewek itu agak aneh saat pacaran. Kalau digombalin, mereka akan bilang, "Ih, sok gombal deh!" tapi dia seneng juga.

Yang paling nyebelin tuh kalau cewek udah ngambek, gak bisa jujur. Kalau ditanya, "Kamu marah ya?" jawabannya pasti "Enggak kok" padahal muka udah kelipet-lipet. Harus ditanya berulang-ulang sampai dia ngaku, dan kita harus membuatnya ngaku, kalau gak bakal dianggap gak pengertian.

Kalau udah galau, maka manusia akan sangat sangat sangat aneh. Mereka akan meng-update status-status yang gak jelas.

"Aku pengen banget ngelupain dia." ---> status ketika baru putus

"Ternyata aku gak bisa ngelupain dia." ---> status ketika jadian sama mantan.

Lihat? Perubahan mood yang sangat ekstrim kan. Parah parah....

0 komentar:

Posting Komentar