Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Insomnia dan Dora the Explorer

Akhir-akhir ini hidupku jadi kebalik-balik, waktu malam gak bisa tidur dan siangnya baru tidur dengan manis. Gak tau juga kenapa, kayaknya susah banget sekarang tidur normal. Kalau pacarku tahu, bisa mampus aku dimarahin.

Dan masih nyambung sama insomnia, sekarang aku jadi sering nonton Dora the Explorer yang main pagi jam 5 (iya, aku belum tidur jam segitu). Hal ini membangkitkan semacam trauma. Soalnya aku tuh dulu udah capek banget liat Dora yang dikit-dikit minta bantuan, dan sekarang....tetep.

Menurut aku sih acara Dora itu kurang menantang, padahal dia kan petualang. Liat dong Panji, dikit-dikit harus berhadapan dengan ular. Si Dora pernah ketemu buaya yang kukira akan terjadi pertarungan untuk menyelamatkan jiwa, eh ini malah berteman. Si buaya dikasih roti langsung jinak. Aahhh gak seru banget.

Lalu ada lagi swiper, rubah penjahat yang mengalami krisis identitas karena sebagai pencuri dia terlalu mudah diusir.

ini mana yang maling sih?

Tapi yaah, Dora kan emang dibuat untuk anak kecil, dan salahku yang menontonnya padahal udah 18 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar