Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Mei Mop!!

Ini tanggal 1 Mei dan aku merayakannya sebagai Mei Mop! Apa itu Mei Mop katamu? Kau tahu kan tiap tanggal 1 April selalu dirayakan sebagai April Mop dan orang-orang mengerjai satu sama lain. Aku merasa itu tidak berguna dan tidak produktif.

Karena itulah setiap tanggal 1 Mei, aku akan merayakan Mei Mop, dimana dalam merayakannya aku akan mengepel rumah-rumah. Jauh lebih produktif daripada mengerjai orang. Dan lagi, orang akan senang dan bukannya ingin membunuhmu karena kau membuang kucing peliharaannya sebagai tanda 'iseng'.

Dan tentu saja, kau juga bisa merayakannya! Mulailah dari mengepel rumahmu, rumah tetanggamu lalu rumah guru-gurumu sebagai tanda bakti. Lalu pergilah ke rumah mantanmu dan ngapel...... sekalian ngepel. (omaigot joke of the year).

Sekali lagi aku mengajakmu untuk merayakan Mei Mop. Ayo kita buat Indonesia yang bersih....lantainya!


0 komentar:

Posting Komentar