Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Gen 3 Remake : Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire


Akhirnya, sesuatu yang sudah lama diidam-idamkan Hoenn fanboy menjadi kenyataan. Nintendo mengumumkan akan membuat gen 3 remake yang akan diluncurkan bulan November nanti, Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire!!

Sebenarnya sudah lama para fans memprediksikan ini akan terjadi, mengingat Pokemon sebelumnya juga membuat remake gen 1 dan gen 2. Apalagi banyak 'hint' di Pokemon X dan Y kalau gen 3 akan dibuat. Tapi konfirmasi seperti inilah yang membuat para fans lega. Kita kan gak suka digantungin (eh?)

Sejujurnya, aku sendiri menganggap gen 3 adalah gen yang paling tidak kusukai. Evil teamnya sangat bodoh dan aku tidak suka map Hoenn yang terlalu banyak air. Tapi bukan berarti aku tidak menunggu remake ini. Justru aku sangat menunggunya karena merasa Hoenn akan sangat keren jika dibuat dalam 3d. Lalu aku juga menantikan mega evolution dari dua starter lain. Tidak mungkin hanya Blaziken yang mendapat mega kan?

Aku juga merasa bahwa pengumuman ini datang di saat waktu yang tepat karena kini kegairahan main Pokemon X dan Y hanya sebatas di competitive battle. Aku masih kecewa dengan post game dari X dan Y yang menurutku sangat jelek. Mungkin saja di Omega Ruby dan Alpha Sapphire nanti, akan dibuat post game yang berhubungan dengan sesuatu di Kalos.

Jadi yah, pada intinya aku sangat senang dengan pengumuman ini dan membuatku bersemangat lagi main Pokemon. Ngomong-ngomong, aku jelas akan mengambil Pokemon Omega Ruby dan berharap temanku Ali akan mengambil Alpha Saphhire. Bagaimana denganmu?

0 komentar:

Posting Komentar