Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Random Thought #1 : Zodiak


Aku ingin mencoba sesuatu yang baru di blog ini. Biasanya aku menge-post sesuatu di blog setelah dipikirkan matang-matang, tapi kali ini agak beda. Aku akan mencoba menulis apapun yang ada di pikiranku sekarang. Hasilnya bisa aja random dan gak jelas, tapi ya wajar aja, judul post ini aja random thought.

Oke, yang pertama-tama ingin kubicarakan adalah soal zodiak dan sifat orang. Aku sudah melihat banyak sekali orang yang menganggap segala sesuatu tentang zodiak itu mirip. Malah, mereka ngait-ngaitin ke masalah pribadi kayak keuangan, keberuntungan hingga jodoh. Misalnya kayak gini :

A : "Eh, aku suka sama si C nih."

B : "Hmmm, emang zodiak kamu apa?"

A : "Eh, aku sih.....Taurus."

B : "Oh, si C mah Gemini!!"

A : "Lha, terus?"

B : "GEMINI SAMA TAURUS ITU GAK COCOK TAHU!! SIFAT MEREKA BEDA BANGET DAN GAK AKAN BAHAGIA $!(&^@^!*"

Yup, terlalu banyak orang yang menilai sifat seseorang hanya berdasarkan zodiak. Maaf saja jika dirimu juga seperti itu, tapi aku merasa itu perbuatan yang sangat bodoh. Apa pula hubungannya rasi bintang di langit sana dengan hidup kita di bumi ini. Apalagi sampai mengaitkannya dengan jodoh, itu sangat aneh. Bagaimana kalau kita merasa cocok dengan yang secara rasi bintang tidak cocok? Apa berarti kita akan sial ke depannya dengan si doi? Kalau dipikir secara logika, bukan bintang yang menentukan bagaimana hubungan kita selanjutnya, tapi apa yang kita lakukan selanjutnya. Kalau kita sudah berpikir duluan kalau tidak akan cocok, yah gak bakal cocok.

Lagian rata-rata orang memprediksikan sifat setiap zodiak terlalu secara general. Misalnya Capricorn dibilangnya keras kepala tapi ramah sama teman. Nah, bukannya banyak banget orang yang kayak gitu? Dan bukan Capricorn aja kan? Kalau misalnya dibilang Capricorn itu orangnya suka banget makan ayam goreng sambil nonton Top Gear tiap dengan memakai celana pendek di atas lutut, mungkin aku bisa percaya sedikit.

Aku tak pernah masalah punya jika orang percaya dengan zodiak atau semacamnya, toh semua orang boleh punya pendapat, tapi jika kau sok tahu sifat orang HANYA lewat zodiaknya, maka aku akan menganggapmu bodoh.

Itu aja kali ini, ciao.

0 komentar:

Posting Komentar