Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Top 10 Smosh Video di Tahun 2013

Oke, niatnya aku post ini sebelum tahun baru, tapi karena banyak jalan-jalan, kuposting sekarang aja, mumpung tahun 2014 belum jauh banget.

Aku pernah bilang kalau Smosh adalah salah satu Youtubers favoritku. Merekalah yang pertama kali membuatku tertarik untuk mengikuti dunia Youtube dan kemudian menemukan banyak Youtubers keren lainnya. Video-video dari Smosh selalu kutunggu tiap minggu. Berikut adalah Top 10 video Smosh di tahun 2013 menurut pendapatku :

10. Stop Miley


Semua juga pasti tahu tentang kontroversi Miley Cyrus yang dari gadis baik-baik berubah menjadi....itu. Anthony memerankan Miley dengan sangat baik, sementara Ian akan mengajak kita untuk menyumbang agar menghentikan Miley dari hal-hal gila yang dilakukannya.

9. Japanese Titanic


Bagaimana jika kata-kata dari film Titanic diubah ke bahasa jepang dengan online translator, lalu diubah lagi ke bahasa Inggris? Hasilnya akan sangat kacau!

8. The End of Christmas (Part 2)


Tiap akhir tahun, Smosh pasti mengeluarkan video dengan tema natal. Mengulangi cara tahun lalu, Smosh membuat video bertema natal yang terbagi atas dua part. Bedanya, kali ini mereka memakai boneka sementara tahun lalu videonya memakai stop motion tanah liat. Video part 2 ini sangat lucu, apalagi ada bintang-bintang Youtube lain seperti Jenna Marbles, Pewdiepie, Nigahiga, Tyler Oakley sampai Hayley dari Epic Meal Time.

7. That Damn Movie


Anthony mencoba mengikuti kontes membuat film bersama tetangganya. Di video ini, That Damn Neighbour kembali muncul dan kembali mencoba mencuri Flamengo milik tetangga Anthony dan mengganggu proses pembuatan film tersebut.

6. Our Generation is F*cked : The Movie


Ini adalah video Smosh yang lucu dan menggambarkan generasi sekarang dengan sangat tepat. Bagaimanakah kira-kira reaksi seseorang yang selalu menggunakan gadget kapanpun dimanapun saat semua gadget tersebut hilang?

5. My Bobblehead is Evil


Anthony mendapat hadiah Bobblehead menyerupainya dari Ian sebagai hadiah ulang tahun. Tapi tak disangka, Bobblehead tersebut justru menyuruhnya membunuh Ian karena menganggap Ian hanyalah orang bodoh.

4. Assassin's Creed 4 Rock Anthem


Video musik terbaik dari Smosh tahun ini. Mengangkat tema Assassin Creed 4, yang memang sedang heboh di pasaran, video ini sangat keren. Lagunya bikin semangat, settingnya sangatlah bagus, mungkin ini adalah setting video Smosh yang paling bagus. Mereka sampai menggunakan kapal asli untuk membuatnya.

3. Smosh Vs Zombies


Akhirnya, setelah lama ditunggu, Smosh membawa tema zombie ke dalam videonya. Diceritakan virus zombie menyebar dengan cepat, dan zombie-zombie mencoba masuk ke dalam rumah Ian dan Anthony. Mereka sekuat tenaga berusaha untuk selamat dari bencana ini.

2. I Have a Secret Son


Pacar Ian tiba-tiba datang sambil membawa anak yang menurutnya adalah anak Ian. Ian terkejut, tapi dia mencoba menjadi ayah yang baik. Sementara Anthony merasa curiga karena yang dikatakan anak Ian itu adalah kulit hitam walaupun kedua orangtuanya kulit putih. Video ini memiliki ending yang sangat mengejutkan.

1. We're in Super Mario


Video terbaik Smosh di tahun 2013. Anthony menemukan alat yang bisa membawa mereka masuk ke dunia game apapun. Mereka pun memutuskan untuk masuk ke dunia Mario.

0 komentar:

Posting Komentar