Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

10 Video Terbaik dari Smosh (Sejauh Ini)



Aku nge-fans banget sama Smosh. Bagi yang gak tau, smosh itu bukanlah boyband ovj itu. Smosh adalah youtubers, yang terdiri dari Anthony dan Ian, secara rutin meng-upload video-video lucu. Dan ini adalah 10 video favoritku, sejauh ini ya, karena mereka masih terus meng-upload video hingga sekarang. Here the list :

1. The New Ghostbusters


Anthony dan Ian awalnya hanya berpura-pura menjadi Ghotbusters untuk pesta Halloween, tapi seseorang wanita malah mempercayai mereka sebagai ghostbusters asli dan meminta mereka menyingkirkan hantu di rumhanya. Mereka pun menipu wanita itu dan mendapat uang banyak. Tapi setelah itu terjadi kecelakaan...

2. Dubstep Commercial Sucks!


Johnson (Anthony) membuat iklan tentang makanan bayi yang sangat buruk dan membuatnya dipecat. Sang bos (Ian) meminta solusi agar iklannya bisa laku. Saat itulah seseorang mengusulkan memakai dubstep di setiap iklan.

3. Real Death Note


Ian yang sedang bosan menemukan sebuah buku di tengah jalan. Ketika dia menuliskan nama seorang penjahat disitu, penjahat tersebut langsung mati dengan mengenaskan. Ian pun berniat menghabisi semua penjahat di seluruh dunia dengan buku itu.

4. 3D is Awesome!


Ian dan Anthony sedang menonton film 3D ketika Ian mengatakan bahwa hidup akan sangat mengasyikkan jika dalam 3D. Mereka pun mulai membayangkan kegiatan-kegiatan yang akan makin keren jika dilakukan dalam 3D.

5. Super Powers


Ian dan Anthony sedang menonton film tentang orang berkekuatan super. Ian mengatakan akan sangat menarik jika dia bisa mempunyai kekuatan untuk terbang. Anthony tidak setuju dan mulai mengatakan banyak lagi kekuatan super yang keren seperti penglihatan x-ray atau berbiacara dengan anjing.

6. My Bobblehead is Evil!


Anthony mendapat hadiah dari Ian berupa Bobblehead menyerupai dirinya. Tapi Bobblehead tersebut mulai bertindak aneh dengan membisikkan agar Anthony membunuh Ian.

7. How to Cover Up Murder


Anthony akan memberitahumu langkah-langkah dalam menyembunyikan pembunuhan yang kau lakukan agar tak tertangkap.

8. How to be A Cop


Ian akan mengajarkanmu cara-cara untuk menjadi polisi yang baik.

9. Guys Guide to Hugging Guys


Kadang sebagai cowok kita akan merasa canggung untuk memeluk sesama cowok. Karena itulah Ian akan memberitahumu panduan dalam memeluk sesama cowok agar tidak mengarah ke hal-hal lain.

10. Arm Wrestling to the Death


Ian dan Anthony bertanding panco, yang kalah harus meminum racun.

0 komentar:

Posting Komentar