Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Postingan Di Saat Insomnia

Jam berapa sekarang? Jam 5 pagi, dan aku belum sedikitpun tertidur. Damn it.

Belakangan ini jadwal tidurku berantakan. Tidur jam 6 pagi, bangun jam 1 siang. Ini karena banyak kosong sewaktu UTS yang kupakai buat begadang. Rhoma Irama pasti bakal marah ngeliat kelakuanku, karena aku selalu begadang tanpa ada artinya.

Baiklah, kita bicarakan hal lain. Akhir-akhir ini aku lagi keranjingan nonton the simpsons. Aku berniat untuk koleksi semua seasonnya. Ini juga salah satu penyebab insomniaku. Tapi emang ya the simpsons itu lucu banget. Humornya cerdas, segar, dan ngena banget. Ngakak terus nontonnya. Homer terkadang bisa lebih bodoh daripada Patrick Star.

In the other way, Insomnia membuatku melakukan kesalahan bodoh. Harusnya kemaren aku melakukan kunjungan perusahaan bersama teman-teman satu jurusan. Begonya, aku malah baru bisa tidur jam setengah 6, atau setengah jam sebelum keberangkatan. Waktu bangun, udah jam 12 aja. Mampus. Ya udah, aku tidur lagi deh, hehe.

Oh ya, aku juga mau bilang kalau kamis ini aku bakal balik ke Medan. Woohooo. Kenapa? Karena aku disuruh buat e-KTP sebelum akhir April. Aku gak tahu bentuk e-KTP itu kayak apa, tapi kayaknya bakal keren.

Smell you later.

0 komentar:

Posting Komentar