Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Komik-Komik Yang Lagi Kubaca

Walaupun udah mahasiswa gini, aku masih gemar banget baca komik. Kadang malah ada komik yang udah tamat kubaca, eh kubaca lagi karena ceritanya suka. Mungkin ini salah satu nilaiku jeblok, jadi gak pernah ada waktu buat belajar, hehe. BTW, ini nih daftar komik yang lagi kubaca, mana tau jadi tertarik buat baca juga, dijamin ceritanya mantep lah (tapi kalau anda penggemar komik serial cantik atau sejenisnya, saya sarankan pergi sekarang, karna selera kita sangat berbeda, kawan.) :

1. Fullmetal Alchemist


Aku baru mulai baca ini karena disarankan teman. Ternyata aku suka, ceritanya unik. Komik ini bercerita tentang seorang alkemis bernama Edward dan adiknya Alphone yang mencari cara untuk menghidupkan kembali ibunya. Pertamanya aku gak niat baca komik ini karena lihat judulnya, ada alchemist-nya. Langsung aja aku kebayang ke kimia, ke kenangan-kenangan buruk itu. Tapi setelah dibaca-baca, ternyata lucu juga, terus seru, walaupun emang ada kimia-kimianya (yang biasanya gak kubaca dialognya, toh gak bakal ngerti juga). Kalau gak salah, komik ini tamat di no 20-an gitu, aku baru baca sampai no 10. Doakan aku ya (eh?)

2. Kobo Chan




Ya, aku mahasiswa semester 6, masih baca kobo chan. Enggak tahu kenapa, tapi tiba-tiba aku suka aja sama kobo chan. Ceritanya sederhana, terus mirip sama kehidupan sehari-hari. Enak dibaca buat menghabiskan waktu.

3. Fight Ippo


Mungkin tinju kurang populer di Indonesia, tapi coba baca deh komik ini, pasti nanti jadi suka olahraga tinju-tinjuan ini. Komik ini bercerita tentang Ippo, seorang petinju dari sasana Kamogawa, yang mencari jalan untuk menjadi juara dunia. Adegan berantemnya seru-seru banget. Komedinya juga dapet. Komik ini sekarang sudah mencapai jilid 86 lho!

0 komentar:

Posting Komentar