Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Akhirnya...

Wah, kangen buka blog lagi. UTS ternyata menyita waktuku lebih lama dari yang kuperkirakan (perkiraan awal : belajar 1 jam, sisanya main).

Kemaren itu ujian agama katolik, yang ternyata gampang. Agak ironis emang kalau aku yang muslim ini malah paling gampang kerjain ujian agama katolik. Oh ya anehnya, pengawas ujian agama katoliknya itu cewek berjilbab lho. Sungguh tidak nyambung.

Yang lain adalah, minggu lalu keluargaku datang ke Bandung untuk melihat anaknya masih sehat atau udah terdampar menjadi pengemis. Dan orangtua datang = jajan bertambah. Mumpung ada yang bayarin, aku beli jaket baru deh yang katanya bikin aku tampak lebih kurus. Entah bener atau hanya mitos doang. Sebenarnya aku mau beli timbangan, buat ngontrol berat badan gitu, tapi beli timbangan tuh dimana ya??

Btw, besok adalah ujian terakhir, dan setelahnya aku libur sampai Minggu. Nah, mau ngapain ya enaknya? Kalau lagi sibuk biasanya pengen banget bisa santai-santai, tapi kalau santai banget jadi malah pengen sibuk. Hmm dilema.

0 komentar:

Posting Komentar