Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Bagaimana Cara Terlihat Keren Didepan Gebetanmu



Banyak yang berkata begini : "Kalau mau dapatin cewek, jadilah dirimu sendiri." Well, mari kita jujur disini. Kata-kata itu hanya berlaku untuk orang yang emang punya tampang bagus dan pergaulannya tinggi sehingga bisa bersikap santai di depan cewek. Jika kamu jelek, hampir tak punya bakat apa-apa dan kayak orang stroke kalau di depan gebetan, maka kata-kata itu tak berlaku. Karena itu, sebagai perwakilan orang-orang dengan sifat "spesial" seperti itu, akan memberitahu cara bersikap keren di depan gebetanmu.

1. Minimal mandi



Gimana kamu mau deketin gebetan kamu, kalau dia udah ngejauh karena cium baumu dari jarak 100 meter? Keren memang penting, tapi minimal dengan mandi bau badan kita tidak menambah polusi udara dan membuat dia ilfil sama kita.

2. Cari tahu hobi dia



Udah capek-capek ketemu dia, eh kamu malah bingung mau ngomong apa, sehingga jadi canggung. Nah, untuk menghindari itu, kamu harus cari tau hobi dia apa. Yah, stalking dikit-dikit gak papa lah, kan untuk tujuan mulia. Kalau udah tau, kamu cari info deh tentang hobinya. Kalau dia hobi kucing, kamu cari tahu segala sesuatu tentang kucing, lalu carilah topik pembicaraan dari situ. Contoh :

Jika dia suka kucing
pertanyaan yang benar : kamu tahu gak sih kalau kucing itu katanya membawa keberuntungan lho.
pertanyaan yang salah : kamu tau gak sih kalau muka kamu kayak kucing??

3. Jangan bawa-bawa masalah kamu


Emang sih jujur itu penting, tapi kamu perlu tau waktu. Di awal-awal tunjukkan kalau kamu itu hidupnya sempurna dan selalu ceria, dengan begitu dia juga akan lebih enak curhat ke kamu karena tau kamu gak ada masalah. Kan gak enak kalau gebetan kamu yang tadinya mau ngobrol-ngobrol santai eh malah kamu sodorin dengan masalah kuliah kamu atau masalah jenis kelamin kamu (lho?)

4. Tunjukkan kelebihan kamu



Daripada mempermasalahkan apa yang gak kita punya, mending kita maksimalin apa yang ada kan. Perlihatkanlah kelebihan kita di depan gebetan. Misalnya jika kamu punya gigi yang rapi dan bersih, maka sebisa mungkin tampilkan gigimu saat kalian ngobrol, asal jangan senyum-senyum tampak gigi saat dia cerita sedih. Kalau kamu jago main bola, sambil ngobrol, kamu coba aja jugling-jugling bola sambil dengerin dia, pasti dia akan merasa kamu keren banget.

5. Selalu ada untuk dia


Ini yang paling penting. Sekeren apapun kamu, kalau kamu cuek sama masalah dia, maka kamu gak akan dapat kesempatan. Malah, cewek akan lebih senang sama cowok jelek tapi peduli daripada cowok keren tapi kelewat cuek. Kalau kamu ngerasa kalah ganteng atau kalah bakat dari sainganmu, maka maksimalin disini. Waktu dia sedih, langsung beliin tisu terus kamu dengar masalah dia. Kalau dia senang, kamu langsung nari poco-poco didepan dia. Berusahalah!

0 komentar:

Posting Komentar