Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Apa Yang Harus Anda Hindari Saat Insomnia



Insomnia itu emang sangat sangat sangat nyebelin. Kenapa kita malah gak bisa tidur padahal besok ada urusan penting, pagi pula. Nah, aku tahu kamu akan melakukan apapun saat insomnia untuk membuat dirimu minimal bisa tidur lagi, atau paling gak hilangin kebosanan sampai mata berat. Inilah hal-hal yang sebaiknya jangan dilakukan saat insomnia :

1. Nonton film hantu



Ini sama aja bunuh diri. Anda bukannya bisa tidur, tapi malah bakal kebayang-bayang kuntilanak dengan ketawa menawannya sampai adzan subuh. Yang lebih disarankan adalah nonton acara-acara yang berhubungan dengan politik. Sepuluh menit nonton langsung molor deh.

2. Main Game Kesukaan



Kenapa? Karena sekali main, dirimu akan main terus, eh tau-tau udah pagi aja entar. Padahal hari ini kamu ada rencana sunatin anak orang, kan bahaya kalau ngantuk-ngantuk gitu. Salah-salah bisa berubah jenis kelamin tuh anak.

3. Maling



Jangan berpikir karena gelap dan semua orang sedang tidur, kamu bisa maling kapan aja. Ingat maling itu butuh keahlian khusus. Gak semua orang bisa jadi maling. Kamu minimal harus bisa bergerak cepat tanpa menimbulkan bunyi, mirip-mirip ninja lah. Lagian banyak satpam komplek yang masih bangun, resikonya tinggi boi.

4. Nembak gebetan kamu.



Kamu gak ada kerjaan, terus liat-liat hapemu. Terus kamu ngeliat nomor gebetan di hape. Ide pun muncul, gimana kalau aku nembak dia sekarang? SALAH! Jangan pernah berpikir seperti itu. Kamu bisa dianggap gak jantan, atau malah aneh sama gebetan kamu entar. Kasian kan si doi, pagi-pagi baru bangun, ngeliat hape, baca sms dari kamu, terus bilang, "Aku masih mimpi buruk ya?"

5. Gangguin orang tidur



Jangan banget deh. Biar aja kamu sendiri yang menderita, gak usah bawa-bawa teman kamu yang lagi tertidur dengan polosnya. Jadilah insomnier yang baik dan berbudi pekerti ya (insomnier = penderita insomnia, ngasal)

1 komentar:

kalau ngemil boleh gak kemal??

 

Posting Komentar