Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Rekomendasi Rekomendasi!

Wah, udah lama nih gak nulis blog dengan benar. Biasalah lagi sibuk (tidur). Sekarang aku pengen bagi-bagi rekomendasi tentang hal-hal yang kutemui selama masa hiatus ini.

Novel yang harus dibaca : Fablehaven



Kalau anda penggemar novel fantasi, buku ini salah satu bacaan wajib. Fablehaven bercerita tentang Seth dan Kendra yang ternyata merupakan cucu seorang pemelihara cagar hewan-hewan ajaib seperti Centaur, peri, satyr dan banyak lainnya. Cagar ini juga menjaga salah satu artefak kuno yang akan sangat berbahaya jika jatuh ke tangan yang salah.

Sementara itu, organisasi jahat bernama Bintang Malam mulai mencuri satu-satu artefak dan mengakibatkan banyak kekacauan. Seth dan Kendra mau tak mau harus ikut melawan mereka.

Buku ini diceritakan dengan detail yang keren dan jalan ceritanya cukup sulit ditebak. Jadi, baca ya!!

Game yang harus dimainin : Alan Wake



Mungkin ini game terkeren yang pernah kulihat (dan paling bikin pusing juga). Alan Wake adalah game dimana player harus melawan makhluk-makhluk yang dirasuki kekuatan kegelapan. Jalan ceritanya sangat sangat sangat keren. Dimana lagi ada player utama yang ngelawan musuh pake senter? Grafisnya juga udah bagus. Cobain, dan dijamin ketagihan.

Lagu yang harus didenger : Poets of the Fall - War



Masih ada hubungan sama Alan Wake, aku menyarankan anda mulai mendengar lagu-lagu Poets of the Fall, terutama War. War menjadi soundtrack game Alan Wake, dan lagunya itu bener-bener dalam banget maknanya. Main game Alan Wake sambil dengar lagu ini bisa bikin wow banget.

Joget yang harus dicoba : Gangnam Stlye



Pertama kali aku dengar orang ngomongin gangnam style, kukira mereka cuma bicarain salah satu boyband korea. Terus aku banyak lagi lihat post tentang ini di internet. Jadi penasaran juga kan, akhirnya aku iseng cek di youtube. Hasilnya luar biasa!

Respon pertamaku setelah habis liat videonya : Apa pula yang barusan kutonton tadi??

Tapi akhirnya jadi ketagihan dan mulai coba-coba jogetnya. Kalian juga, ayo ikut sama2 joget *mulai joget gangnam style*

0 komentar:

Posting Komentar