Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Ketika Lagi Gak Ada Kerjaan

Inilah beberapa hal yang kulakukan saat lagi gak ada kerjaan :

1. Update Status di Twitter



Ya, bahkan saat malas-malasan, update status itu penting bung. Tentu saja statusnya adalah hal-hal yang gak penting kayak "Lagi garuk-garuk kaki" atau "perang dengan nyamuk" atau yang ekstrim "Lagi tidur" (gimana caranya update status padahal lagi tidur).

2. Nungging


Kalau udah bosan dengan gaya tidur yang biasa, biasanya aku langsung ganti ke gaya favorit, nungging. Ini cukup bagus untuk menghilangkan kebosanan, dan bisa sehat juga. Kabarnya nungging dapat melancarkan peredaran darah (kayaknya sih).

3. Baca Komik



Sebagai orang yang suka baca (tentu saja baca komik, bukan belajar), maka ketika bosan, baca komik adalah pilihan tepat. Apalagi sambil ditemani secangkir teh hangat dan alunan lagu yang indah, weiiits mantap habis.

4. Menghayal



Mungkin kesannya mudah, tapi sebenarnya menghayal tak sesimpel itu. Banyak yang kupikirkan, dari menghayal aku sukses dan kawin sama ceweku, sampai menghayal yang buruk-buruk kayak aku gak sukses dan pacarku kawin sama orang lain. Menghayal itu rumit komandan!!

5. Tidur



Ini adalah pilihan terakhir jika tak ada lagi yang bisa dikerjakan. Tidur, dan berharap mendapat hal istimewa di alam mimpi. Tertidur terus, dan gak bangun lagi (hah?).

0 komentar:

Posting Komentar