Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Ada Apa Dengan Salamence? (Update Pokemon ORAS)

Pokemon sekali lagi menampilkan hint untuk game terbaru mereka, Pokemon Omera Ruby dan Alpha Sapphire. Dalam trailer terbaru yang mereka tampilkan, ada banyak lagi yang diperlihatkan, terutama tiga Pokemon baru yang mendapat Mega Evolution.


Mari kita bahas sedikit soal tiga mega evolution yang baru itu :

1. Mega Salamence


Jujur aja, menurutku ini adalah mega dengan design terkonyol. Bentuknya seperti pesawat jet yang lucu karena kakinya terlipat rapi di tubuhnya. Aku yakin Mega Salamence akan banyak berbicara melalui stat-nya, karena Salamence biasa juga udah bagus. Tapi dari sisi design....aku jelas tidak suka. Tipenya akan tetap Dragon/Flying dan memiliki ability Aerilate, yang menurutku juga tidak terlalu berguna.

2. Mega Altaria


Mega Altaria terlihat sangat empuk dengan banyak tambahan busa di tubuhnya. Dia memiliki tipe unik, Dragon/Fairy, yang sebelumnya tidak pernah ada. Dan seingatku abilitynya berubah menjadi pixielate. Sekali lagi, aku merasa tidak terlalu berguna, tapi tidak jelek juga. Paling tidak Mega Altaria terlihat manis.

3. Mega Lopunny
Jika banyak orang yang heboh dengan Mega Altaria dan Mega Salamence, aku justru sangat ingin memakai Mega Lopunny. Akhirnya Gamefreak bisa mengubah citra Lopunny yang sebelumnya dianggap kelinci 'playboy' dengan menambahkan tipe fighting. Belum lagi, dia mendapat ability Scrappy yang membuatnya bisa menghajar tipe ghost dengan move fighting atau normal. Sangat bagus!

Selain tiga mega itu, diperlihatkan juga Pokemon Contest, yang aku tidak terlalu tertarik, dengan banyak cosplay Pikachu. Sepertinya kalau kita bisa bikin penontong terpesona, beberapa Pokemon bisa Mega Evolution. Lalu Cosplay Pikachu ternyata juga bisa dipakai dalam bertarung. Kurasa tipe Pikachu juga akan berubah berdasarkan baju yang dipakai, seperti Pikachu pegulat yang bisa memakai move Flying Press.


Diberitahukan juga kalau akan ada event shiny Beldum pada bulan November nanti, jadi semuanya bisa memakai Mega Metagross!!

0 komentar:

Posting Komentar