Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Tips Bertahan Hidup Dalam Zombie Apocalypse


Jika benar-benar terjadi serangan zombie, apa yang akan kau lakukan? Mungkin kau berpikir akan menjadi pemimpin bagi orang-orang yang kau sayangi. Tapi tak semudah itu. Bisa saja kau malah jadi orang yang pertama terkena zombie dan menghabiskan sisa hidupmu (matimu, terserah deh) mengejar orang-orang yang kau sayangi. Karena itu, kau perlu persiapan.

Berikut hal-hal yang harus kau perhatikan agar bisa bertahan hidup dalam serangan zombie :

1. Gunakan juga senjata tumpul

konon nokia 3310 adalah senjata terkuat yang pernah ada

Kalian pasti berpikir "Akhirnya aku bisa menembak zombie-zombie, muhahahaha!!" Itu benar, tapi ingat pelajaran IPS di sekolah, peluru adalah salah satu sumber daya alam yang tak bisa diperbaharui. Itu artinya, peluru akan habis. Kalau sudah begitu, mau tak mau kau harus menghemat peluru dengan menggunakan senjata-senjata tumpul seperti panci, bat bisbol, atau mungkin nokia 3310!

2. Mandi hanya untuk pengecut!

inilah yang terjadi jika kau digigit zombie saat mandi

Mandi itu adalah saat-saat dimana manusia menjadi sangat lemah, karena seingatku gak pernah ada orang mandi yang sambil bawa-bawa pistol atau pisau. Bayangkan jika zombie menyerangmu saat kau mandi, apa yang bisa kau lakukan? ciprat dia pakai air? paling-paling cuma kelilipan dikit tuh zombie. Dan kau juga gak bisa lari, karena dirimu kan lagi gak pakai baju. Karena itu, kurangilah mandi! hemat air! ingat, setiap kali kau mandi, satu beruang kutub kehilangan tempat tinggalnya (iye emang gak nyambung)

3. Jangan berkeliaran saat malam hari

kita dan zombie punya kemiripan, sama-sama suka kelaparan tengah malam

Ingat, dunia sekarang penuh zombie. Lupakan clubbing atau nonton bioskop midnight. Menurut beberapa sumber terpecaya (google salah satunya), zombie lebih sering berkeliaran di malam hari. Entah emang karena cuacanya lebih dingin atau zombie suka makan banci yang demen keliaran malam hari. Intinya, jangan keluar dari tempat persembunyianmu malam hari!

4. Hindari asrama atlet.

jika kau bertemu orang ini, anggap saja dirimu tak akan selamat

Jangan sekali-kali pergi ke asrama atlet atau tempat-tempat yang biasa dipakai olahraga, karena jika mereka menjadi zombie, kau tamat bung. Bayangkan jika Usain Bolt menjadi zombie, mau gimanapun kau kabur, dia pasti bakal ngejar kita, dia itu zombie tercepat di dunia! Apalagi jika kau ketemu zombie para pegulat. Mereka lebih sulit dibunuh karena emang semasa hidupnya juga udah sering dipukul-pukul.

5. Jangan berhenti untuk foto-foto

"kau boleh memakanku, tapi satu foto dulu ya"

Masalah anak muda sekarang adalah mereka gak sanggup melewati satu hari tanpa narsis. Aku bisa membayangkan ketika salah satu remaja berhasil membunuh zombie, dia akan segera meminta temannya memfoto dirinya dengan zombie yang menjadi korban dan mengeposnya di twitter atau instagram. Ada dua alasan kenapa hal ini tak kusarankan : pertama, sebelum ada serangan zombie pun sebenarnya tak ada yang peduli dengan foto narsismu, kedua, ketika kau sedang asyik mencari pose, berpuluh-puluh zombie lain siap menyantapmu. Cukup jelas kan.

2 komentar:

bangke kocak!

 

Wkwkwk ampe ngakak aku... Hahahahaha huahahaha

 

Posting Komentar