Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Mau Dibawa Kemana Hidupmu?

Postingan serius ah sekali-kali. Mana tau ada cewe iseng ngeliat blog ini terus dia mikir, "Nih cowok keren juga bisa nulis menyentuh hati kayak gini, pasti orangnya cihui!" Ngayal boleh dong, hehe.

Nah, entah kenapa tiba-tiba aja aku kepikiran masa depanku. Aku udah semester 7 lho, semester 7! Udah setengah jalan banget masa mudaku. Dulu yang di kampus manggil semua orang kakak, sekarang dipanggil kakak sama semua orang (sama satpam juga lho, ih bapak bisa aja). Sementara teman-temanku lain sibuk sama skripsinya, disini aku masih ngulang mata kuliah lama bersama anak-anak baru.

Biasanya aku sih bodo amat dan selalu nganggap masa depanku itu bukan dari kuliah ini. Tapi lama-lama kepikiran juga, bener gak sih aku tahu masa depanku mau jadi apa?

Waktu SD, aku pengen banget jadi Pilot. Terus waktu SMP pengen jadi arkeolog. SMA sampe awal-awal kuliah pengen banget jadi wartawan. Sekarang aku malah bingung mau jadi apa setelah lulus nanti. Sebenarnya dalam hati masih pengen jadi wartawan sih, tapi sampai sekarang aku gak ada tanda-tanda bakal kesana.

Terus gimana dong? Kadang mikir kayak gini bikin stress juga ya. Intinya sih aku entar pengen punya keluarga yang bahagia dan hidup dengan cewe yang kucintai, tapi apa semudah itu? enggak juga kan. Mampus lah, bikin pening aja hidup ini.

Kalau dirimu bagaimana? Udah tau nih masa depan mau dibawa kemana?

Sekarang aku hanya berharap serangan zombie bener-bener terjadi, dan aku akan menjadi pahlawan keren yang membasmi zombie satu-satu. Muhahaha.

Bandung, 3 November 2012
Di kosan tercinta sambil minum fanta

1 komentar:

kemana aja boleh..#eeh??
peace \/

 

Posting Komentar