Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Tips Untuk Pasangan LDR


Baru-baru ini, temenku putus sama pacarnya karena pacarnya pindah dan dia gak mau LDR. Beberapa pasangan lain pun punya masalah dengan LDR. Karena itulah, saya, Kemal Mahmud Msc McD MBA, sebagai pakar cinta LDR akan menuturkan tips tips dalam memuluskan hubungan cinta jarak jauh kalian. Pasti berhasil, karena saya sendiri udah gak ketemu pacar selama 2 tahun, huhuhu (curhat).

Buatlah Pasangan Agar Selalu Kangen
Rasa kangen sangat penting dalam LDR. Karena itu, anda harus rajin-rajin membuat pasangan kangen. Kalau baru pertama-tama jauh mungkin kangen itu sangat gampang, tapi kalau udah terbiasa dan tau-tau didekatnya ada cowok yang bikin dia kangen, nah lho! mampus ente!! (lho kok jadi betawi)

Biasakan telpon si doi, tapi jangan terlalu sering juga. Kira-kira setiap 2 hari atau 1 tahun cahaya (mana tau pasangan anda adalah astronot). Isi pembicaraan juga sudah dipikirkan matang-matang, jangan ketika nelpon anda malah diam-diaman karena gak tau apa yang mau dibicarain, kan sayang pulsa. Pembicaraan tak perlu selalu romantis, bicarain aja hal-hal yang terjadi seharian. Kadang pembicaraan ringan kayak gitu bisa lebih romantis daripada bicara romantis mulu.

Yang penting komunikasi, jaman sekarang banyak kan jenis komunikasi, bisa nelpon, webcam atau chatting, jangan NELPON GAK PERNAH, SMS GAK PERNAH, nanti kamu dikira GAK PUNYA PULSAAA~~~.

Mengatasi Kebosanan
Walaupun udah sering telpon-teponan, ada kalanya kebosanan tetep datang. Jika dia yang bosen, lakukan banyak cara agar dia kangen kembali. Banyak kok caranya, dari nasih kejutan atau mungkin anda diemin dulu selama seminggu, baru telpon lagi. Biasanya ketika dengar suara anda, dia bakal kangen lagi. Asal jangan kelamaan didiemin, udah punya anak baru anda telpon lagi.

Kalau anda yang bosan, coba ingat-ingat ketika anda suka sama dia. Ketika dulu pedekate, gimana susahnya sampai anda akhirnya diterima. Baca lagi sms-sms mesra dari dia (kalo ada). Jika perasaan cinta anda menguat kembali, langsung telpon dia. Mendengar suaranya akan terasa lebih enak daripada biasanya. Sebelumnya isi pulsa dulu ya.

Anda dan pasangan juga sebaiknya membuat permainan yang bisa dilakukan lewat hp, seperti tebak lagu atau tebak kata, atau yang ekstrim, tebak celana dalam. Kalo bener, yang ditebak harus buka celana dalamnya (buset!! jangan dicoba!!).

Saling Setia
Kesetiaan mungkin adalah yang paling penting dalam LDR. Jika udah pisah sama pasangan, bakal banyak banget godaan. Cewek-cewek yang cantik atau cowok-cowok yang ganteng, yang mungkin ternyata perhatian sama kita, ini bisa jadi menguji keimanan anda. Selingkuh bisa dilakukan dengan mudah, semudah membalikkan celana dalam.

Jika anda udah mulai tergoda untuk selingkuh, coba ingat pasangan anda disana, bayangkan kalau dia selingkuh, apa anda gak sakit hati? Biasanya sih, orang selingkuh lebih karena pelampiasan, bukan bener-bener suka. Pelampiasan karena gak ada yang bisa di ajak malam mingguan, atau pelampiasan karena gak ada yang bisa dicolek-colek. Makanya ingat-ingat kembali perasaan pasangan anda, orang yang betul-betul anda sukai.

Ingat, selingkuh bukan hanya karena niat, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah!

Tetap Berusaha Ketemu
Seenak apapun bicara lewat hp, pasti lebih enak kalo bisa ngobrol langsung. Anda sebaiknya mulai menabung agar bisa pergi ke tempat dia, gak perlu lama-lama disana, hanya untuk melepas rasa kangen yang udah numpuk. Yang perlu diingat adalah, jangan lupa beli tiket pulang. Jangan sampai anda hanya menyiapkan uang untuk pergi kesana, tapi gak ada buat balik. Jadi gelandangan deh disana.


Udah ah, laper nih. Semoga yang LDR mendapat pencerahan. Salam dangdut.

2 komentar:

kereeen... I Like it..
tolong dong ksih tips yg unik2 dn yg asik2 Lg..
secara, gue ni Ld LDR...
sering benget ribuut, pdHaL sm2 kngenn..
ap donk tps ny biar gk ribut terus...

 

keren euy, kocak pisan..
ane juga lagi LDR, beda pulau, beda prinsip, tapi satu tujuan... #eeaaa

 

Posting Komentar