Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Benarkah Ini???

Sekitar seminggu yang lalu, aku dimention di twitter oleh seseorang yang berkata :

"Saya dari W&G Publishing. Saya sudah melihat karya anda di nulisbuku. Kalau kamu berminat saya bermaksud mengirim offer penawaran by email"

Aku langsung aja kegirangan, mimpi bukuku benar-benar diterbitin oleh penerbit yang sesungguhnya bisa tercapai. Aku udah kirim naskahku, dua hari yang lalu dia minta revisi dan sekarang udah kukirim lagi. Berasa udah kayak penulis beneran aku.

Bukunya adalah Dodolnya Anak Aksel yang baru-baru ini kuterbikan di nulisbuku, infonya disini nih. Yang mau pesan online masih bisa kok. Aku baru tahu kalau mau pesan, cara gampangnya adalah kirim aja email ke admin@nulisbuku.com

Aku akan kabari perkembangan selanjutnya, moga-moga jadi terbit.

0 komentar:

Posting Komentar