Kemal si Blogger Iseng

show them all you're not the ordinary type

Tugas Melulu

Agak beda sama mahasiswa pada umumnya, aku gak terlalu suka terlibat dengan banyak macam kegiatan kampus. Aku ini tipe-tipe orang yang lebih suka sendirian di kos daripada kumpul sama banyak orang. Mungkin namanya kuper kali ya, tapi yah, aku kan kuper keren (narsis). Pokoknya aku ini orang yang doyan santai tanpa mengerjakan apapun.

Sialnya minggu ini, mendadak aku jadi banyak kegiatan. Rapat inilah, rapat itulah, bahkan aku gak ingat pernah setuju mau ikut jadi panitia acara kampus, eh disuruh rapat juga.

Belum lagi tugas kuliah, ya Allah, banyak abis. Semua ada tugas besar. Para dosen sepertinya tak memperdulikan hak santai mahasiswa (btw, hak santai ada gak sih?). Tugas yang satu belum selesai, tugas lain udah rengek-rengek minta dikerjain. Utang tugasku sejauh ini adalah empat persentasi, satu laporan, satu makalah dan satu tugas membuat produk. Gile kan? Kapan aku bisa nulis blog dengan tenang (lha, ini ngapain?)

Di hal lain, setelah dengan sakitnya dikatain "kok gendut kali?" oleh pacarku sendiri, aku memutuskan mulai rutin berjoging setiap pagi. Hasilnya? Dua hari joging, kakiku udah nyeri dimana-mana. Kayak gini nih kalau lupa pemanasan. Huhu.

0 komentar:

Posting Komentar